Official Site PS Sleman

PSSLEMAN.ID, SURAKARTA – Tim Super Elang Jawa kembali bertanding pada pekan ke-8 kompetisi BRI Liga 1 2021/2022 menghadapi Persib Bandung, Jum’at (22/10/2021) malam di Stadion Manahan Surakarta.

Dejan Antonic menyatakan bahwa persiapan penggawa PSS Sleman untuk laga besok menghadapi Persib Bandung berjalan lancar.

“Kita memiliki waktu persiapan dan recovery secara normal,” tegas Dejan Antonic di sesi pre match press conference, Kamis (21/10/2021) siang waktu Surakarta.

Waktu istirahat yang ideal ini pun berpengaruh kepada kesiapan pemain untuk pertandingan besok meladeni tantangan tuan rumah Persib Bandung.

“Untuk pemain yang lain dalam kondisi bagus dan siap untuk masuk line-up. Ada satu pemain yang tidak bisa masuk ke line up, yakni Aaron Evans karena mendapatkan akumulasi kartu kuning,” tutur pria kelahiran Beograd, Yugoslavia.

Dejan pun menyatakan para pemainnya percaya diri menghadapi Maung Bandung pasalnya menjadi kesempatan bagi para pemainnya meraih hasil bagus di pertandingan tersebut.

“Pemain siap mempersembahkan secara maksimal untuk pertandingan besok,” tutur Dejan Antonic.

Sejak kick off kompetisi BRI Liga 1 2021/2022 hingga masuk pekan ke-7, secara statistik Persib menjadi tim yang paling sedikit kebobolan.

“Secara statistik dari Persib banyak hal positif. Namun sekali lagi, di pertandingan besok PSS tetap bermain ngotot, tentu saja kita akan cari titik lemah dari mereka. Semoga kita bisa berikan perlawanan sengit ke mereka seperti pada saat turnamen yang lalu,” ungkapnya.

Terkait materi pemain Persib Bandung, ayah dari Stevan Antonic ini mengakui tim tersebut memiliki materi pemain bagus baik asing, naturalisasi dan lokal.

“Secara individu tidak ada pemain yang perlu pengawalan khusus karena sepak bola adalah permainan tim. PSS juga memiliki kualitas pemain yang sama seperti Persib,” pungkasnya.

(pssleman.id)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *