PALANGKARAYA  PSS-SLEMAN.CO.ID – Laga tandang kontra Kalteng Putra dilalui dengan sukses Busari dkk. Tim berjuluk Super Elja tersebut berhasil menekuk tim tuan rumah dengan skor 3-1 yang dihasilkan oleh Dave Mustaine, Busari dan Kito Chandra, Sabtu (08/10/2016) di Stadion Tuah Pahoe Palangkaraya.

Menanggapi kemenangan tim besutannya, Edi Broto menyatakan ketenangan dan fokus menjadi kunci kemenangan Busari dkk. Pria yang akrab disapa EB tersebut juga menyatakan bahwa permainan timnya masih perlu di evaluasi lagi. "Babak pertama para pemain bermain canggung dan sering melakukan kesalahan yang tidak perlu," ungkapnya.

Pria berkumis tebal tersebut juga menyoroti ketenangan serta kemampuan para pemainnya memanfaatkan celah kelemahan lini belakang Kalteng Putra. "Babak kedua mereka sudah bermain lepas dan bisa melihat titik kelemahan bek lawan. Pergerakan mereka mudah terbaca sehingga second line PSS Sleman memanfaatkan situasi tersebut.

Pria yang selalu mengenakan topi di aktifitasnya mendampingi coach Seto juga mengapresiasi penampilan Dirga Lasut dan Aulia Ardi yang bermain tanpa beban dan padu sehingga memberi warna lain permainan timnya di babak kedua.

Mengakhiri interviu, Edi Broto juga memberikan apresiasi positif penampilan ciamik Kito Chandra yang berhasil mencetak satu dari tiga gol kemenangan Super Elang Jawa. "Penampilan Kito Chandra bagus dan kedepannya perlu ditingkatkan lagi," pungkasnya. (mf/tam/pss-sleman.co.id)

September 10, 2016

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *