SLEMAN, PSS-SLEMAN.CO.ID – PSS Sleman memastikan belum akan menggelar uji coba dalam waktu dekat. Terkait kabar yang tersiar tentang uji coba hari Sabtu (12/3) melawan Persija Jakarta, manajer tim PSS Sleman dr. Arif membantahnya. "Untuk saat ini belum ada rencana uji coba. Dari pihak kami tidak ada yang mengkonfirmasi berita tersebut." terangnya.

Saat ini PSS Sleman memang baru memulai latihan sejak hari Selasa lalu. Sampai Minggu depan tim pelatih masih akan melakukan seleksi sekaligus menunggu pemain yang belum datang. Seperti rencana Coach Seto, sembari menunggu pemain lengkap dan terkumpul, tim pelatih masih akan terus menggelar program latihan. Setelah itu baru akan disusun rencana ujicoba. 

Sementara itu pada latihan sore tadi, Coach Seto sudah kembali memimpin latihan. Latihan sudah mulai masuk ke game kecil setengah lapangan. Pemain nampak antusias mempraktekkan instruksi Seto. Di akhir latihan, tim yang kalah menggendong tim yang menang dan diikuti riuh tepuk tangan penonton dari sisi tribun. (ar-pss-sleman.co.id)

 

October 3, 2016

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *