SLEMAN, PSS-SLEMAN.CO.ID – Dua hari jelang laga seru lanjutan babak 16 Besar ISC-B 2016, PSS Sleman terus melakukan latihan intensif di Stadion Tridadi Jumat, (14/10/2016) sore. Latihan yang dipimpin langsung oleh Coach Seto Nurdiantoro tersebut berlangsung enjoy namun tetap diikuti dengan serius oleh para pemain. 

Dari skuat yang berlatih sore tadi, hanya Rama Yoga yang absen lantaran ijin melakukan terapi untuk pemulihan cidera lututnya. Sedangkan Bagas Adi dan Deni Rumba yang sebelumnya absen karena cidera, sudah mengikuti latihan game dengan pemain lain. 

"Beberapa pemain yang sebelumnya cidera seperti Agung Prasetya, Dave, Rumba dan Bagas masih terus kita pantau kondisinya. Mudah-mudahan rasa sakit mereka dapat ditutup dengan semangat bertanding." terang Seto.

Menghadapi Persita Tangerang yang memiliki produktivitas gol yang tinggi, PSS Sleman masih belum bisa memainkan Eko Purjianto yang masih mendapatkan larangan bermain akibat kartu merah yang diterimanya di laga melawan Persepam Madura. Sebagai gantinya Coach Seto kemungkinan besar menyiapkan Syaefudin untuk kembali diduetkan bersama Waluyo. 

Namun dengan pulihnya kondisi beberapa pemain belakang, membuat Coach Seto memiliki banyak alternatif untuk memainkan skuat terbaiknya melawan Persita Tangerang Minggu, (16/10/2016) sore. (ar/pss-sleman.co.id)

September 30, 2020

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *