PSSLEMAN.ID – Pandemi Covid-19 yang masih berlangsung memaksa bek tengah PSS, Aaron Evans, harus menunggu lama untuk kembali ke Sleman mengikuti latihan bersama PSS. Pemain berdarah Kroasia ini pun menyatakan kekesalannya karena tidak dapat menahan rindu untuk kembali ke Sleman.

“Saya sangat kesal tidak berada di Sleman. Saya merindukan semua pihak di PSS, pemain, tim pelatih, manajemen dan suporternya yang fantastis. Sudah lama menantikan saat untuk kembali ke Sleman. Bersama tim lagi, berlatih untuk bersiap menghadapi kick off 1 November mendatang,” ungkap Aaron, Jum’at (11/10/2020) waktu setempat.

Pemain bernomor punggung 2 ini menyatakan dirinya tetap menjaga fisik ketika sampai di Sleman tidak mau berlama-lama beradaptasi soal pemulihan.

“Di Canberra saya berlatih sangat keras untuk mempersiapkan fisik saat tiba di Sleman, dan tidak mau lama beradaptasi dari segi pemulihan. Meskipun baru awal tahun 2020 datang di Sleman saya sangat ingin mengenal lebih banyak. Memang pernah datang ke sini dengan klub sebelumnya,” tuturnya menceritakan rasa rindunya.

Di akhir pembicaraan, Ia menginformasikan mengenai urusan administrasi sudah selesai dan bersiap kembali ke Sleman.

“Saya sangat senang akhirnya segala hal yang terkait administrasi sudah selesai, dan minggu depan sudah bisa bersama lagi dengan PSS,” tegasnya.
(pssleman.id)
October 9, 2020
Tags: ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *