PSSLEMAN.ID – Pandemi Covid 19 menjadi kendala bagi Dejan Antonic untuk kembali ke Sleman memimpin tim PSS. Pelatih kelahiran Serbia baru bisa kembali ke Sleman diperkirakan pekan depan karena masih menunggu visa turun dari imigrasi. Ia pun menyatakan siap kembali setelah urusan visa selesai

“Saya senang sekali bisa kembali seperti dulu namun harus menunggu lama soal visa tapi sudah selesai. Semoga minggu depan bisa kembali ke Sleman. Sekali lagi kita harus kerja keras untuk memperbaiki semua bukan hanya musim ini tapi juga untuk musim depan karena kita punya potensi dan suporter yang fantastis,” ucapnya Kamis (8/10/2020) silam via aplikasi Whatsapp.

Dejan juga menyatakan akan membuat tim PSS lebih bagus dan kuat serta berpesan agar tetap jaga kesehatan di tengah-tengah pandemi Covid-19.

“Semoga kita bisa bikin tim ini lebih bagus dan lebih kuat. Senang sekali bisa ketemu lagi dengan teman-teman pemain dan keluarga besar PSS. Tetap jaga kesehatan dan keselamatan. Semoga Tuhan memberkati kita semua dan semoga  dapat kabar yang baik dari PSSI agar liga bisa dilanjutkan kembali,” pungkasnya.

(pssleman.id)

October 10, 2020
Tags: ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *