SLEMAN, WWW.PSS-SLEMAN.CO.ID – Kemenangan dua gol anak asuhannya ketika melawan PSBK Blitar tidak membuat Jaya Hartono berpuas diri. Pelatih yang pernah berkarir di Persik Kediri meminta anak asuhannya untuk tidak cepat berpuas diri atas kemenangan ini.

"Saya meminta anak-anak untuk tidak cepat berpuas diri dengan kemenangan ini. Target kemenangan bukan pada pertandingan ujicoba ini melainkan pada kompetisi," ungkap Jaya Hartono ditemui seusai pertandingan.

Pelatih yang pernah berkarir di berbagai klub besar ISL juga memberikan apresiasi hasil kemenangan yang diraih para pemainnya. Menurut pria kelahiran Medan, hasil ujicoba hari ini sebagai motivasi agar para pemainnya tetap rajin berlatih untuk membangun kerjasama tim. Selain itu Jaya Hartono juga menjelaskan kesiapan timnya menghadapi laga tandang uji coba melawan PPSM Magelang (31/03/2015).

"Kami tetap bermain dengan pola 4-4-2 menghadapi PPSM Magelang dalam laga tandang Selasa mendatang. Namun tidak menutup kemungkinan kami melakukan perubahan skema permainan dalam pertandingan besok," jelas Jaya Hartono.Perubahan skema ini pun didasarkan pada pengembangan permainan agar pemain mampu kreatif menterjemahkan keinginan Jaya Hartono (mf/pss-sleman.co.id)

September 30, 2020

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *