SLEMAN PSS-SLEMAN.CO.ID – Persiapan tim PSS Sleman dalam menghadapi laga ujicoba away melawan PPSM Magelang ditutup dengan sesi latihan taktikal yang digelar di Stadion Maguwoharjo, Senin (30/03/2015) sore.  Ditemui seusai memimpin latihan, pelatih Jaya Hartono menjelaskan kepada official web pss-sleman.co.id, latihan hari ini lebih ditekankan pada sesi taktikal penyerangan dikombinasikan dengan organisasi pertahanan. 

"Latihan kali ini mencakup semua hal dalam pertandingan. Kami mendapatkan semuanya mulai taktikal penyerangan semua lini lapangan dikombinasikan dengan organisasi pertahanan," ungkap pelatih kelahiran Medan. 

Pelatih yang pernah mempersembahkan medali emas Sea Games 1987 dari cabang sepak bola mengatakan bahwa pertandingan uji coba away kali ini untuk melihat sejauh mana kekuatan kebersamaan pemain di dalam lapangan. 

"Laga away ujicoba kali ini untuk melihat sejauh mana karkateristik pemain dalam bertanding, dari sini bisa dilihat bagaimana kerjasama antar lini serta ketangguhan mental menghadapi atmosfer yang berbeda," jelas Jaya Hartono. 

Disinggung soal target laga ujicoba away melawan PPSM Magelang, mantan punggawa timnas ini menjelaskan bahwa laga ini lebih menekankan karakter permainan pemain ketika berada di luar kandang.  Kemenangan baginya adalah bonus ketika kerjasama antar pemain solid dan memiliki mental dan karakter sebagai pemenang. (mf/pss-sleman.co.id)

 

 

September 30, 2020

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *