Official Site PS Sleman

PSSLEMAN.ID, JAKARTA – Pemain PS Sleman, Arthur Irawan, mengisi kegiatan liburnya dengan melakukan senam Yoga. Pasca Piala Menpora, manajemen PSS memang secara resmi meliburkan para pemainnya dari 25 April hingga 18 Mei. Meski libur, Arthur dan kolega tetap wajib menjaga kondisi fisiknya.

“Saya sangat suka melakukan senam Yoga. Menurut saya, olahraga ini sangat menenangkan dan juga sangat bagus buat latihan tambahan para atlet di olahraga apapun,” tuturnya, Senin (03/05/2021) pagi.

“Biasanya saya melakukan senam Yoga 2-3 kali dalam satu minggu,” Arthur menambahkan.

Setahun melakukan senam Yoga, pemilik nama lengkap Arthur Daniel Irawan ini merasakan manfaat yang telah didapatkan. Di antaranya yakni melatih keseimbangan serta kelenturan.

“Menurut saya latihan Yoga sangat bagus untuk pemain sepakbola. Ketika melakukan Yoga, ada gerakan yang melatih keseimbangan atau balance, core, strength dan flexibilitas. Hal-hal tersebut sangat penting untuk pemain sepakbola,” urainya.

Antusias tinggi terhadap senam Yoga menjadi motivasi bagi Arthur mengajak teman-temannya untuk aktif melakukan senam Yoga.

“Saya sangat merekomendasikan untuk melakukan senam Yoga. Sangat bagus buat latihan fisik maupun psikis,” ajaknya dengan semangat.

(pssleman.id)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *