Official Site PS Sleman

PSSLEMAN.ID, BANDUNG – Baru empat hari berlatih bersama, Irfan Jaya sudah merasa betah dan nyaman dengan rekan-rekannya di PS Sleman. Suasana kekeluargaan yang erat rupanya memudahkan Irfan untuk cepat beradaptasi.

“Saya rasa sudah bisa beradaptasi dengan teman-teman meski baru 4 hari. Sudah akrab juga, soalnya banyak teman juga dari klub sebelumnya. Ada Misbakus, Miswar, Imbiri dan masih banyak lagi,” kata Irfan Jaya usai berlatih di Bandung, Selasa (16/03/21).

Di hari ke-4 latihan, Irfan dan kolega masih diberikan materi fisik untuk mengembalikan kebugaran tubuh. Progres nyata pun sudah ditunjukkan oleh para penggawa Super Elja, termasuk Irfan.

“Hari ini kita ada variasi latihan. Pertama, fokus kembalikan kebugaran tubuh kita. Kedua kita ada ball possesion, di akhir kita ada game sedikit,” kata pria yang karib disapa Irja ini.

“Kalau saya sendiri, mungkin fisik masih belum 100 tapi lumayan dari pada pas pertama datang. Sekarang lumayan fit,” tambahnya.

Bicara soal turnamen pramusim Piala Menpora, Irja pun punya target yang ingin diwujudkan untuk klub kebanggaan warga Sleman ini.

“Target saya untuk Piala Menpora semoga bisa raih hasil maksimal juara, insya Allah,” harapnya.

Ia pun cukup percaya diri dalam mengenal kekuatan lawan. Di Piala Menpora ini PSS memang dijadwalkan berhadapan dengan 4 tim Jawa Timur, salah satunya adalah mantan klub yang dibela Irja sebelumnya.

“Satu grup kita tim Jatim, saya sudah sering ketemu jadi sedikit tau bagaimana permainan merka. Apalagi Persebaya, bisa tau cara bermainnya. Bisa sharing sama teman2 lain,” Irja menambahkan.

(pssleman.id)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *