SLEMAN, PSS-SLEMAN.CO.ID – Keberhasilan Busari dkk mengatasi perlawanan Persiba Balikpapan pada laga ujicoba, Minggu (14/02/2015) di Maguwoharjo International Stadium mendapatkan apresiasi dari pelatih Heri Kiswanto. Walau persiapannya mepet, semangat pemain untuk all out bermain di atas lapangan hijau tidak terpengaruh. Kemenangan pun dituai dengan skor 2-1.

"Alhamdulillah hasil kemenangan ini merupakan kerja keras Pak Edi Broto dan Pak Herwin Syahruddin memotivasi pemain untuk total bermain. Saya hanya melakukan renovasi di tim ini," ungkap Heri Kiswanto.

Pelatih kelahiran 55 tahun yang lalu memberikan penilaian terhadap permainan timnya tidak lepas dari chemistry antar pemain yang masih terjalin sehingga komunikasi di atas lapangan tetap berjalan. Selain itu, pelatih yang pernah menyandang ban kapten Timnas Indonesia era 1980an juga memberikan motivasi kepada anak asuhannya agar terus menjaga semangat juang dan hasil kemenangan pada laga ini menambah kekuatan mental bertanding di ajang Bali Island Cup 2016.

"Kemenangan dari Persiba Balikpapan menjadi motivasi kami dalam mengikuti ajang turnamen Bali Island Cup 2016. Laga awal langsung berhadapan dengan Persib Bandung, kami siap untuk bermain total dan memberikan kejutan," tandas Heri Kiswanto mengakhiri wawancara. (mf/pss-sleman.co.id)
 

September 30, 2020

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *