TRIDADI, PSS-SLEMAN.CO.ID –  PSS Sleman berhasil mengalahkan  Badai FC Moyudan dengan skor 3-0  dalam laga uji coba  yang digelar di Stadion Tridadi, Beran Sleman.  

Uji coba ini merupakan serangkaian persiapan PSS Sleman dalam menghadapi Bali Island Cup 2016 pada bulan februari ini. 
PSS Sleman sempat kesulitan untuk mencari celah di lini pertahanan Badai FC Moyudan pada awal-awal babak pertama. Baru memasuki pertengahan babak pertama, skuat Super Elang Jawa berhasil menciptakan gol melalui  header sang Kapten Anang Hadi, hasil umpan dari Mudah Yulianto.   Memasuki akhir babak pertama PSS Sleman berhasil menambah pundi-pundi goal menjadi  2-0, hasil kreasi assist Anang Hadi kepada Agung Suprayogi.  PSS Sleman berhasil menutup babak pertama dengan defisit dua gol.

Memasuki babak kedua PSS Sleman mencoba melakukan beberapa perubahan skema permainan. PSS Sleman tetap tampil menyerang, sama seperti babak pertama, hanya saja para pemain PSS Sleman kurang tenang dalam melakukan  finishing.  Diakhir babak kedua PSS Sleman berhasil memperbesar keunggulan melalui sepak pojok yang bisa dikonversikan menjadi gol melalui header Candra Lukmana. Skuat Super Elang Jawa berhasil mengunci kemenangan dengan skor 3-0 hingga akhir laga.

Hasil uji coba ini menjadi bahan evaluasi Asisten pelatih Edi Broto dalam menentukan skema permainan yang cocok untuk anak asuhnya.
" Para pemain bisa menyatu satu sama lain, hanya saja ada kekurangan diposisi bek kanan,  tapi Saya melihat hasil permainan anak-anak cukup baik sore hari ini dan akan kita tingkatkan dalam latihan selanjutnya." Ujar Asisten platih Edi Broto usai pertandingan. (prp/pss-sleman.co.id) 

 

September 30, 2020

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *