Official Site PS Sleman

PSSLEMAN.ID, BANDUNG – Sehari menjelang kick off MOLA Elite Pro Academy 2021, antusiasme dan semangat terlihat di wajah Head of PSS Development Center, Guntur Cahyo Utomo yang menjadi wadah bagi PSS U16 dan U18.

“Kita berangkat ke Bandung dengan persiapan yang sudah kita lakukan sejauh ini. Para pemain antusias mengikuti event ini. Harapannya kita meraih hasil yang maksimal,” tuturnya, Minggu (17/10/2021) pagi WIB usai memimpin rapat tim pelatih.

Pria kelahiran kota Surakarta ini menilai, adanya kompetisi ini menjadi kesempatan bagi pemain muda agar bisa berkembang dengan adanya kompetisi yang kompetitif.

Secara keseluruhan manajemen tim PSS EPA membawa 70 pemain, masing-masing kelompok usia (U16 dan U18) mensiapkan 35 personil.

“Kita lihat jadwal yang padat tentu saja kompetisinya sangat ketat, terutama ritme pertandingannya. Kita harapkan pemain bisa tetap bugar, kondisi maksimal. Oleh karena itu kita menyiapkan lebih banyak pemain agar tim pelatih bisa merotasi dengan nyaman,” tegasnya.

Terkait target prestasi di MOLA Elite Pro Academy 2021, Guntur Cahyo Utomo menyatakan sebagai ajang evaluasi pemainnya agar bisa bermain dan berkembang secara optimal dengan permainan sepak bola yang lebih baik.

“Tidak ada target spesifik. Untuk menambah motivasi pemain, kita berharap mereka bisa melaju sejauh mungkin di kompetisi ini. Kita siapkan secara gradual, pertama lolos dari babak grup kemudian ke babak delapan besar, lanjut ke babak berikutnya dan final pada akhirnya,” urainya.

(pssleman.id)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *