Official Site PS Sleman

PSSLEMAN, BANDUNG – Laga perdana PS Sleman di Piala Menpora 2021 kontra Madura United yang berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat pada Selasa (23/03/21) berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan tim lawan. Pelatih PSS, Dejan Antonic, menilai permainan Super Elja cukup positif hingga menit ke-70.

Skuat Super Elang Jawa unggul lebih dulu lewat tendangan bebas dari Irfan Jaya pada menit ke-19. Skor 1-0 untuk PSS itu bertahan hingga berakhirnya babak pertama.

Memasuki babak dua, gawang PSS kebobolan dua gol. Skor 2-1 untuk kemenangan tim lawan pun bertahan hingga peluit panjang dibunyikan.

“Saya pikir kita hari ini main cukup positif sampai menit ke-70. Habis itu mungkin stamina beberapa pemain sudah turun,” kata Dejan dalam jumpa pers usai pertandingan.

Meski begitu, Dejan Antonic mengakui masih banyak kekurangan saat menghadapi tekanan lawan di lapangan.

“Tentu saja sakit hati sedikit karena kalah, tapi kita sudah berada di jalur yang benar. Anak-anak juga tadi kerja keras, disiplin dan punya semangat besar. Itulah kunci untuk kita di liga ke depan,” jelasnya lagi.

Turnamen pramusim Piala Menpora memang dimanfaatkan oleh PSS untuk mengasah tim demi menghadapi kompetisi Liga 1 yang akan datang.

“Turnamen seperti ini bisa memberi saya gambaran yang lebih jernih untuk lihat siapa yang siap dan siapa yang tidak. Bukan cuma untuk fitness tapi taktikal juga sama,” Dejan menambahkan.

Kekurangan yang ada tentu saja perlahan mulai dibenahi oleh Dejan dan tim pelatih. Khususnya untuk menghadapi laga selanjutnya yakni berhadapan dengan Persela Lamongan pada Minggu (28/03/21) esok.

(pssleman.id)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *