Official Site PS Sleman

PSSLEMAN, BANDUNG – Hasil akhir kala meladeni Madura United pada laga perdana penyisihan Grup C turnamen pramusim Piala Menpora yang tidak berpihak kepada PS Sleman bagi Dejan bukanlah karena kesalahan satu atau dua pemainnya yang ia berikan kepercayaan untuk bermain. Pelatih asal Serbia tersebut memberikan penilaian yang bijak.

“Kita menang sama-sama, kita kalah juga sama-sama. Tidak ada yang namanya saling menyalahkan, anak-anak harus belajar dimana kesalahan mereka. Kalau bisa belajar dengan cepat kita bisa hindari itu dan bisa lebih bagus,” ujarnya, Selasa (23/3/2021) sore di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung.

Menurut Dejan perhelatan turnamen ini adalah gambaran bagi dirinya untuk melihat sejauh mana tingka kesiapan pemainnya menghadapi kompetisi yang akan datang.

“Bukan cuma untuk kebugaran tapi taktikal juga sama. Karena kalau dilihat 70 menit pertama memang bagus sekali, tactical dan shape nya juga. Ada empat kali counter attack bagus sekali. Itu salah satu kunci untuk kita. Semua harus siap, bukan cuma 11 atau 12 pemain,” tegasnya.

Dejan Antonic pun bersigap menatap laga kedepan, mantan pemain Liga Indonesia era 90 an ini pun optimis mampu meraih hasil maksimal di tiga pertandingan kedepan.

“Besok kita recovery. Hari Kamis, infonya ada vaksin dan kita harus istirahat karena tidak latihan. Jumat dan Sabtu latihan, lalu kita masuk persiapan untuk pertandingan lawan Persela. Seperti hari ini mereka sedikit advantage karena mereka pertandingan pertama jadi tidak capek,” tuturnya.

“Saya percaya anak-anak pasti akan kerja keras dan semoga kita raih poin tiga dan tetap positif untuk game ke dua ketiga dan selanjutnya,” imbuhnya.

(pssleman.id)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *