Official Site PS Sleman

PSSLEMAN.ID, BANDUNG – PS Sleman kembali menggelar latihan di Bandung pada Rabu (24/03/21) pagi. Di sesi kali ini, skuat Super Elang Jawa dibekali materi latihan yang cukup berbeda. Sebagian diminta untuk recovery, sementara lainnya berlatih seperti biasa.

”Hari ini latihan ada recovery pemain yang main lebih dari 70 menit. Tapi, pemain yang masuk di babak kedua atau hanya main 15 menit latihannya normal, kita kasih intensitas latihan yang sedikit tinggi,” jelas Pelatih PSS, Dejan Antonic, usai memimpin latihan.

“Tadi juga kita analisa pertandingan kemarin. Tentu ada yang bagus ada juga yang harus kita ubah. Tapi dari satu minggu latihan sama-sama saya pikir itu cukup positif, dan kita harus tetap seperti itu dan lebih baik lagi,” katanya.

Dejan dan tim pelatih yakin bahwa para penggawanya akan kembali ke kondisi yang normal. Maka dari itu, porsi latihan yang diberikan pun disesuaikan dengan kapasitas dan target dari pemain dan tim.

Ega Rizky dan kolega dijadwalkan mendapat vaksin Covid besok, Kamis (25/03/21). Untuk mengantisipasti reaksi yang terjadi pasca divaksin, para pemain pun diminta untuk istirahat hingga keesokan harinya.

(pssleman.id)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *