PSS-SLEMAN.CO.ID, SLEMAN – Keceriaan tidak bisa lepas dari wajah dingin coach Fredy Mulli setelah tim besutannya berhasil menahan imbang 0-0 tim kuat Persipura Jayapura pada laga perdana Piala Presiden 2017, Sabtu (04/02/2017) sore di Stadion Maguwoharjo Sleman.

Pelatih yang dikenal dengan sentuhan emasnya tersebut memberikan apresiasi kepada pemainnya yang bermain dengan motivasi tinggi dan percaya diri. “Motivasi tinggi dan bermain dengan semangat, patut kita berikan terima kasih kepada para pemain dengan hasil yang telah diraih.

Ia pun memberikan hormat kepada Persipura Jayapura yang telah bermain dengan bagus dan memberikan evaluasi kepada timnya. “Pemain kami bermain disiplin dan mampu menahan imbang Persipura Jayapura. Mereka memberikan kita pelajaran untuk tidak cepat puas dengan apa yang kita raih. Proses perbaikan dan evaliasi tidak boleh berhenti.” terang Fredy Mulli

Menutup sesi wawancara, coach Fredy mengucapkan terima kasih banyak kepada semangat dukungan Sleman Fans yang menginspirasi para punggawa bermain penuh totalitas. (mf/pss-sleman.co.id)

September 30, 2020

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *