PSS-SLEMAN.CO.ID, SLEMAN – Memasuki hari kedua proses seleksi pemain usia di bawah 25 tahun skuat PSS Sleman jelang kompetisi Divisi Utama musim 2017 digelar di Stadion Tridadi Sleman. Pelatih kepala Fredy Mulli masih terus melakukan pemantauan. Ia menyatakan dirinya masih perlu pengamatan lagi untuk menentukan pemain yang masuk atau dicoret dari tim.

"Materi pemain seleksi mayoritas tidak berbeda dengan hari pertama. Menurut saya belum maksimal, hanya ada satu-dua pemain yang bagus. Untuk pemain lama PSS Sleman bagus dan masih bisa untuk berkembang," ungkap Coach Fredy, Selasa (17/01/2017) sore.

Proses seleksi pemain untuk kompetisi DU musim 2017 menjadi prioritas utama coach Fredy. Ia pun menanggapi santai ketika dikonfirmasi keikutsertaan PSS Sleman dalam turnamen Piala Presiden.

"Saya ditargetkan oleh manajemen PSS Sleman membentuk tim untuk kompetisi DU musim 2017 bukan untuk turnamen. Prioritas utama kami menatap kompetisi," ungkapnya.

Ia juga menambahkan bahwa sebagai pelatih kepala sudah memprogramkan waktu 110 hari untuk kompetisi DU musim 2017 dengan kombinasi pemain muda berkualitas dan pemain senior berpengalaman. (mf/pss-sleman.co.id)

September 30, 2020

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *