PSS-SLEMAN.CO.ID, SLEMAN – Ketidakhadiran pemain lama dalam latihan perdana PSS Sleman yang digelar di lapangan Plosokuning, Minomartani, Senin (17/01/2017) sore ditanggapi santai pelatih anyar PSS Sleman coach Fredy Mulli. Pelatih kelahiran Palopo Sulsel tersebut fokus mencari pemain di bawah usia 25 tahun. Menurutnya regulasi dari PSSI menjadi momentum positif bagi pengembangan usia muda di sepak bola nasional.

Program seleksi untuk pemain muda U25 akan kita lanjutkan, Selasa (17/01/2017) sore di Stadion Tridadi. "Kita lanjutkan program seleksi kemarin, nanti sambil jalan coba kita lihat pemain-pemain yang memang punya potensi untuk direkrut, makin cepat makin baik supaya bisa dimulai program latihan," kata Freddy.

Mengenai ketidakhadiran para pemain senior PSS Sleman, coach Fredy meyakini pihak manajemen mampu memenuhi lima pemain senior berkualitas karena ada 11 pemain lama PSS Sleman berusia 25 tahun keatas.

Ditemui di tempat terpisah Direktur Operasional PT Putra Sleman Sembada, Bapak Rumadi yang akrab di sapa Pak Rum menyatakan bahwa mereka siap datang ke Sleman bergabung latihan. "Risky Novriansyah sudah menginformasikan Selasa (17/01/2017) hari ini bergabung latihan, dan disusul pemain senior lainnya," ungkapnya.

Gelaran latihan perdana PSS Sleman beberapa wajah baru bermunculan yang tidak asing lagi bagi publik sepakbola DIY, yakni M. Hamdan Zamzani dan Syaiful Aris, eksponen striker Persiba Bantul. Sedangkan posisi penjaga gawang masih belum mendatangkan nama-nama pemain dari luar Sleman. (mf/pss-sleman.co.id).

September 30, 2020

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *