SLEMAN, PSS-SLEMAN.CO.ID – PSS Sleman mengandaskan perlawanan PSIR Rembang dalam laga lanjutan uji coba, Minggu (05/04/2015) sore di Stadion Maguwoharjo dengan skor akhir 4 – 2. Dalam laga ini allenatore Jaya Hartono menerapkan formasi 4-3-3, menurukan dua gelandang serang dan gelandang jangkar untuk mengisi lini tengah.

Pertama kali dipercaya sebagai starting eleven, Elvis Nelson di plot allenatore Jaya Hartono mengisi posisi gelandang jangkar. Elvis dinilai mampu mengemban tugasnya menjaga kedalamaan pertahanan PSS Sleman dan bisa memberikan keleluasaan untuk Ahmad Sembiring Usman dan M. Rifky membangun poros serangan.

“Dia bermain baik pada laga hari ini.” jelas Coach Jaya Hartono ketika tim web official PSS-Sleman.co.id mengulik informasi tentang Elvis Nelson seusai pertandingan.

Permainan Elvis Nelson bukannya tanpa cela pada pertandingan itu, ia dinilai belum memiliki stamina yang cukup untuk bermain 90 menit. Oleh karena itu Jaya Hartono mengganti Elvis pada pertengahan babak kedua dengan memasukkan Tomi Pranata.

“Elvis Nelson staminanya berkurang pada babak kedua, saya ganti dengan Tomi.” jelas allenatore Jaya hartono menutup wawancara. (mf-pj/pss-sleman.co.id)

September 30, 2020

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *