SLEMAN, PSS-SLEMAN.CO.ID – Persiapan menuju turnamen Piala Presiden 2017 menjadi fokus sementara bagi PSS Sleman di sela-sela persiapannya jelang kompetisi Liga 2 Indonesia musim 2017. Menu latihan pada sore hari ini, Selasa (24/01/2017) sore di Lapangan Plosokuning Minomartani langsung diisi dengan menu game setelah melalui warming up dan latihan ball feeling.

Dalam simulasi game tersebut, skuat Super Elang Jawa dibagi menjadi dua tim, tim jersey dan tim rompi kuning. Tim jersey diperkuat dengan mayoritas pemain yang telah ikut membela PSS Sleman di ajang turnamen ISC-B 2016 dan beberapa pemain seleksi. Sedangkan pemain tim jersey kuning diperkuat pemain seleksi.

Dalam simulasi game tersebut, coach Fredy dan tim pelatih serius mengamati para pemainnya dalam mengolah si kulit bundar. Coach Fredy berdiri di tengan lapangan sedangkan assitant Coach Seto berdiri di tepi lapangan. Menu simulasi game pada sesi latihan sore hari ini sebagai lompatan program latihan menghadapi turnamen Piala Presiden 2017.

Jalannya laga simuasi game tersebut juga menjadi ajang komposisi dan posisi pemain menghadapi turnamem Piala Presiden 2017. Candra Luckmana yang biasa berposisi sebagai gelandang tengah diplot sebagai pemain sayap, sedangkan Dirga Lasut lebih bermain ke dalam di belakang Ilham Irhas.

Seusai sesi simulasi game, para pemain langsung melakukan pendinginan yang dibawah instruksi Fredy Mulli. (mf/pss-sleman.co.id)

September 30, 2020

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *