Official Site PS Sleman

PSSLEMAN.ID, BANDUNG – Penjaga gawang PS Sleman, Ega Rizky sudah siap untuk menghadapi babak 8 besar melawan Bali United. Laga yang digelar di Stadion Si Jalak Harupat Bandung pada Senin (12/04/21) nanti dipastikan akan berlangsung ketat.

Persiapan berupa latihan pun terus dimaksimalkan oleh Ega. Selain fokus dan kerja keras, satu hal yang ditekankan Ega untuk menghadang Bali United besok adalah konsentrasi.

“Untuk menghadapi Bali United, yang saya persiapkan lebih ke konsentrasi pemain. Soalnya memang bener-bener sekarang lebih cenderung ke fokus pemain. Kalau lengah sedikit, selesai sudah,” kata Ega usai berlatih di Stadion GBLA Bandung pada Sabtu (10/04/21) malam.

Berbagai langkah antisipasi juga akan dilakukan Ega. Satu di antaranya adalah konsentrasi penuh yang diarahkan pada penyerang tim lawan.

“Perlu diwaspadai striker seperti Spaso, juga Saddil, lewat crossing-nya. Sayap juga, crossing-nya kanan kiri dari bek juga. Hampir semua sih merata ya para pemain Bali,” jelas Ega.

Diakui oleh kiper berusia 28 tahun ini, andil sang pelatih kiper yakni Carlos Salomao memang sangat besar dan berpengaruh untuk performanya. Bahkan meski baru satu bulan dilatih, chemistery antara Ega Rizky, Miswar Saputra, Adi Satryo, Dimas Fani dan Salomao sudah sangat kuat.

“Latihan bagus, fokus, kerja keras, yang jelas saya salut dengan pelatih kiper. Bisa dilihat sendiri kan latihannya luar biasa istimewa sekali,” tambah Ega.

“Hasil dari latihan kan juga alhamdulillah sudah bisa dilihat dari kemarin. Semoga bisa lebih baik dari kemarin,” harapnya.

(pssleman.id)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *