Official Site PS Sleman

PSSLEMAN.ID – Tahun berganti namun kompetisi belum bergulir kembali. Sambil menunggu kepastian kompetisi, penjaga gawang PS Sleman, Ega Rizky, rupanya tetap konsisten melakukan latihan mandiri. Ia tak ingin kualitas permainan dan fisiknya menurun.

“Kegiatan saya saat ini masih tetap menjalankan latihan serta jaga kondisi, baik secara individu atau tim. Di luar itu, ya saya tugas utamanya tetap sebagai seorang ayah dan bantu momong anak di rumah,” kata Ega.

Sempat ada kekhawatiran bahwa liga betul-betul akan berhenti cukup lama, mengingat pandemi Covid-19 belum juga usai. Akhirnya, terlintas di pikiran Ega untuk mengisi waktu dengan menjadi wirausaha.

“Ada keinginan membuka usaha namun belum ada ide. Jadi saat ini banyak doa serta menjalin silaturahmi sebanyak mungkin dengan teman-teman agar menemukan banyak ide,” urai ayah dari satu anak ini.

Banyak cita-cita yang diharapkan Ega pada tahun ini. Salah satunya adalah harapan agar kompetisi bisa segera jalan. Sehingga Ega dan skuad Super Elja lainnya dapat segera berkumpul dan menyapa Sleman Fans.

“Harapan saya di tahun 2021 ini, semoga Liga baru 2021 bisa segera bergulir,” tutupnya.

(pssleman.id)

January 7, 2021
Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *