Official Site PS Sleman

PSSLEMAN.ID – Rehatnya kompetisi Liga Indonesia tidak membuat Samsula, sapaan akrab Samsul Arifin, bek kiri PSS berpangku tangan. Ia tetap aktif latihan mandiri demi menjaga kondisi, sembari mendampingi latihan anak-anak usia dini di kota kelahirannya Pasuruan, Jawa Timur.

“Selain latihan mandiri dan jaga kondisi, saya banyak menyibukan diri berlatih di pusat kebugaran satu hingga dua jam setiap harinya. Selain itu saya membantu mendampingi latihan anak-anak usia dini di SSB El-Suryanaga Pasuruan,” kata Samsul.

Pria berambut gondrong yang baru saja merayakan hari kelahirannya yang ke-29 ini memiliki target di tahun 2021, yaitu membayar kepercayaan manajemen PSS dengan mengangkat prestasi yang lebih baik bagi Sleman Fans.

“Saat ini saya harus tetap konsisten dan disiplin dalam penjagaan kondisi. Di tahun 2021 ini saya juga ingin lebih baik dari tahun sebelumnya dengan berprestasi di tim (PS Sleman) yang sudah percaya dan mengontrak saya,” tuturnya.

Samsul dan kawan-kawan jelas sudah tak sabar untuk segera menjalani kompetisi di tahun ini. Samsul pun memiliki pandangan sendiri soal pertandingan yang efektif dari kacamata pemain.

“Harapan saya adanya konsistensi untuk jadwal pertandingannya dan untuk efektifnya, pertandingan paling tidak dalam satu minggu ada dua hingga tiga pertandingan, jangan lebih dari itu,” tegas Samsul Arifin.

(pssleman.id)

January 6, 2021
Tags: ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *