SLEMAN, PSS-SLEMAN.CO.ID – Coach Didik Lisyantara mengaku belum puas dengan permainan PSS Sleman saat menjamu tim lokal Cakar Mas Berbah, Kamis (06/08/2015) sore. Walau menang dengan banyak gol, sang allenatore merasa skuadnya masih memiliki banyak kelemahan. Kelemahan – kelemahan tersebut seperti kordinasi antar lini,  akurasi passing dan finishing.

“seharusnya ada beberapa kesempatan yang bisa dikonversi menjadi gol, namun ternyata tidak terjadi.” Tukasnya.

Selain mengomentari tentang permainan anak asuhnya, coach Didik juga mengatakan ada seorang pemain baru yang akan bergabung, yaitu mantan punggawa timnas U23  Syaifudin, yang akan mengisi posisi sebagai stopper. Menghadapi ajang Piala Kemerdekaan nanti, coach Didik mengaku masih buta akan kekuatan lawan.

“Apapun yang kita lakukan disini, sampai dengan batas waktu persiapan nanti, kami tetap berusaha untuk memberikan yang terbaik.” Ungkapnya dengan semangat.

Seperti diketahui, PSS Sleman tergabung di grup D dalam kompetisi Piala Kemerdekaan nanti, bersama dengan Madiun Putra, Persatu Tuban, Persebo Bondowoso, Persepam Madura United, dan Persekap Pasuruan.(kvt/pss-sleman.co.id)

September 30, 2020

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *