SLEMAN, PSS-SLEMAN.CO.ID – PSS Sleman berhasil mengalahkan Persak Kentungan dengan skor 2-0 melalui gor T.A Musafri, pada pertengahan babak kedua, dalam laga uji coba di Staduon Maguwoharjo, Rabu (29/07/14). Keberhasilan anak asuh Coach Didik ini, disertai petaka dengan cederanya Johan Arga, yang pada pertandingan sore hari ini memberikan satu assist.

Laga ini juga meninggalkan catatan tersendiri bagi Coach Didik, yaitu pada posisi playmaker yang ditinggalkan oleh Busari karena mengalami cedera hamstring. Hal ini pun membuatnya mencari akal dalam menambal lubang yang ditinggalkan oleh Busari.

"Saya cukup kerepotan dengan cederanya Busari, tidak ada yang pemain yang memiliki tipikal bermain yang sama dengan dia, saya mencoba untuk memainkan Nanda dan Dicky pada posisi itu, bagi saya hasilnya kurang," ujar Coach Didik kala ditemui tim Official PSS Sleman usai pertandingan.

Performa para pemain pun dari sisi kebugaraan  terganggu, karena beberapa hari ini kami melakukan latihan keras.

"Banyak hal yang harus kami perbaiki, dari berbagai sisi terutama  sisi fisik yang perlu dibenahi." Tutup Coach Didik mengakhiri wawancara bersama Tim Web Official PSS Sleman. (prp/pss-sleman.co.id)

September 30, 2020

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *