PURWOKERTO, PSS-SLEMAN.CO.ID – Persibas Banyumas sukses mengalahkan tim tamu, PSS Sleman 1-0 melalui sundulan Sapto Dadari dari tendangan sudut di Stadion Satria Purwokerto, Minggu (09/08/2015).

Secara umum, pertandingan lebih didominasi oleh skuat Super Elang Jawa yang mampu mengurung lini pertahanan tim tuan rumah. Tercatat lima tendangan sukses membuat Ali Barkah jatuh bangun menyelematkan gawangnya. Salah satunya penyelamatannya menepis tendangan keras Nanang dari jarak 20 meter. 

Skema serangan yang dibangun dari lini tengah PSS Sleman pada pertengahan babak pertama mampu menghasilkan gol TA Musafri namun gol ini dianulir wasit karena pemain kelahiran Ternate ini sudah dalam posisi offside.

Memasuki babak kedua, PSS Sleman masih mendominasi permainan dengan lebih banyak bermain di area pertahanan lawan, namun sekali lagi penyelesaian yang kurang bagus sering membuang kesempatan untuk menyamakan kedudukan.

Memasuki menit ke-80, tim tuan rumah melakukan serangan balik ke pertahanan PSS Sleman, dan hasilnya tendangan keras ke gawang Francis menghasilan sepak pojok akibat miskomunikasi pemain asal Blitar dengan Nova Arianto. Dari sepak pojok inilah, Sapto Dadari berhasil menyundul bola dan gol kedudukan 1-0 untuk Persibas Banyumas hingga wasit meniupkan peluit panjang tanda selesainya laga ini. (mf/pss-sleman.co.id)

 

 

 

 

September 30, 2020

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *