PSSLEMAN.ID – Hari demi hari bersama tim PSS, Batata masih melakukan latihan reguler sembari menunggu keputusan resmi dari PSSI dan PT LIB mengenai kick off kompetisi yang kembali tertunda. Seperti tidak terjadi apa-apa, Batata tetap fokus pada materi latihan yang diberikan oleh tim pelatih.

“Setelah menerima kabar liga belum berlanjut karena ditunda lagi, pasti kita semua sangat sedih. Namun kita tetap berlatih dan menunggu kabar kapan liga dimulai lagi,” tutur Batata usai latihan, Selasa (6/10/2020) sore di lapangan YIS.

Bagi Batata, apabila terjadi kejadian buruk, liga kembali ditunda, dirinya tetap menghormati kontrak dengan manajemen PSS.

“Jadi atau tidak jadi liga dimulai, masih ada kontrak di PSS. Saya bakal terus berlatih keras demi klub ini. Saya pun berharap, seperti liga di negara lain, di Indonesia pun segera mulai dan PSSI-LIB membuat keputusan yang tepat untuk sepakbola Indonesia,” ucapnya dengan semangat.

Melihat kondisi liga yang tertunda dan Sleman Fans tidak bisa datang ke stadion mendukung langsung membuat Batata sedih dan berdoa agar situasi ini segera berlalu.

“Saya pasti sedih, Sleman Fans tidak bisa ke stadion untuk mendukung kita apalagi liga diundur lagi yang bisa saya lakukan adalah berdoa. Ketika bermain didukung langsung penonton kita lebih kuat sebagai tim,” harapnya.

“Ke depannya masih ingin bermain di PSS, dan saya sangat mencintai klub ini serta mau bermain bertahun-tahun,” jawabnya ketika diberikan pertanyaan mengenai rencana masa depan karier sepakbolanya.

(pssleman.id)

 

October 6, 2020
Tags: ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *