SLEMAN, PSS-SLEMAN.CO.ID – Pertandingan ujicoba PSS Sleman melawan Persela Lamongan (Minggu, 19/04/2015) yang digelar di  Maguwoharjo Internasional Stadium menjadi ajang pembuktian diri dua pemain baru PSS Sleman. Andre Riyus Tofan dan Leo Guntara.

Kedua pemain ini merupakan pemain muda yang baru mengikuti seleksi di PSS Sleman. Sebelumnya mereka membela Semen Padang U21 dan sempat menjuarai ISL U21 musim 2014.

Masuk menggantikan Taji Prashetio pada menit ke-66 Ia langsung bermain rapi. Seisi tribun menatap dirinya, berharap bisa memberikan kontribusi positif karena Persela Lamongan baru saja menyamakan kedudukan menjadi 1-1 lewat gol Agus Salim pada menit ke- 50. Gemuruh dukungan Sleman Fans terhadap Super Elja menjadi motivasi tersen diri bagi si pemain muda Andre Riyus.

“Luar biasa, penontonnya luarbiasa. Sudah seperti final saja,” kata Andre Riyus mengenai atmosfer laga kandang PSS dengan sumringah.

Ia berpendapat bahwa permainannya masih kurang, masih banyak yang perlu ia benahi.

“Sangat optimis ya, dengan tim dan manajemen kompak, supporter kompak, saya optimis tim ini akan menjadi juara,” kata Andre Riyus.  (kvt/mf/pss-sleman.co.id)

September 30, 2020

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *