SLEMAN, PSS-SLEMAN.CO.ID – PSS Sleman melanjutkan tren positif  dengan meraih kemenangan dengan skor 2-0 atas tamunya Persipur Purwodadi, Sabtu (02/05/2015) sore yang digelar di Maguwoharjo International Stadium, Sleman.

Kemenangan diraih melalui gol yang dicetak Dicky Prayoga pada menit ke-10’ babak pertama dan  Herry Prasetyo pada menit injury time babak kedua.

Gol pertama berhasil dilesakkan ke gawang Persipur Purwodadi berkat umpan mendatar Aris Alfiansyah ke pada Dicky Prayoga. Kesempatan ini pun tidak disia-siakan pemain bernomor punggung 91 dengan tendangan keras di pojok kiri atas gawang tim tamu, skor 1-0 untuk PSS Sleman.

Unggul satu gol dari tim tamu tidak membuat permainan Herry Prasetyo cs berkembang. Kesalahan koordinasi antar lini pun sering terjadi sehingga banyak kesempatan terbuang percuma. Keunggulan satu gol PSS Sleman ini bertahan hingga peluit babak pertama selesai.

Memasuki kick off babak kedua, skuat Super Elang Jawa mengganti beberapa pemain untuk mengembangkan permainan, pergantian pemain pun tetap belum mampu memberikan daya dobrak tim tuan rumah ke lini pertahanan lawan.

Menit ke-80, Jaya Hartono seperti biasa memasukan Wawan Widiyantoro untuk menambah daya dobrak pemain depannya. Alhasil pergerakan pemain kelahiran Kediri ini mampu mengobrak-abrik  pertahanan Persipur Purwodadi.

Alhasil memasuki masa injury time, bermula dari sepak pojok terjadi kemelut di depan gawang Persipur Purwodadi, memanfaatkan bola liar Herry Prasetyo berhasil menceploskan bola ke gawang lawan, skor 2-0 untuk kemenangan tim PSS Sleman. (mf/pss-sleman.co.id)

September 30, 2020

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *