Official Site PS Sleman

PSSLEMAN.ID – PSS Development Center mengadakan Workshop Super Elja Method di Lapangan Sono Kayen. Workshop ini diikuti para pelatih SSB di Sleman. Acara ini digelar selama tiga hari, yakni Senin- Rabu-Jum’at (22-24-26/02/2021) yang akan datang.

“Workshop ini merupakan kelanjutan dari peluncuran buku Super Elja Method yang sudah dilakukan pada akhir bulan Januari yang lalu. Launching buku tersebut bisa dikatakan sebagai deklarasi keseriusan kami dalam membangun sebuah metode latihan yang akan dipakai secara berkelanjutan”, urai Hysa.

“Hal ini memudahkan ketika anak didiknya mengikuti trial atau seleksi di EPA PSS. Dengan demikian, program ini menjadi partnership yang saling menguntungkan bagi PSS Development Center dan SSB, khususnya di Sleman,” timpalnya.

Workshop angkatan pertama diadakan pada minggu keempat bulan Februari. Peserta yang diundang diutamakan dari para pelatih SSB di Kabupaten Sleman. Undangan saat ini sudah disebarkan ke beberapa SSB yang mengikuti launching buku beberapa waktu yang lalu.

“Dalam teknis pelaksanaannya, peserta yang menyatakan kesediaan akan diundang ke latihan salah satu tim Elite Pro Academy. Mereka akan mengikuti latihan selama satu periodisasi, 3-4 hari. Tim PSS Development Center akan memberikan pengantar tentang Super Elja Method dan pengantar mengenai konten latihan hari tersebut,” kata Hysa Ardiyanto Manajer Umum dan Administrator PS Sleman Development Center.

Selanjutnya peserta workshop mengikuti jalannya latihan dengan observasi dan berdiskusi dengan tim pelatih.

“Untuk efektifitas pelaksanaan workshop, peserta dibatasi sekitar 10 orang per angkatan. Jika animo pelatih di SSB Sleman tinggi akan ditindaklanjuti dengan workshop angkatan berikutnya,” tandasnya.

(pssleman.id)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *