SLEMAN, PSS-SLEMAN.CO.ID – Memulai karir sepak bolanya di SSB Patriot Surakarta, pemilik nama lengkap Tri Handoko terus mengembangkan profesinya sebagai pemain sepak bola. Memulai karir profesionalnya di Persinga Ngawi di level Divisi 2, pemain kelahiran 01 Juli 1988 terus mengembangkan karir sepakbolanya dan sempat berkostum beberapa klub sepakbola.

Pemiliki nomor punggung 10 tersebut termasuk striker oportunis, mampu mencetak gol dari sebuah peluang kecil. Tri Handoko adalah tipikal striker yang memiliki kemampuan membaca arah bola dan selalu mencari celah kosong yang membuat bek lawan gagal mengantisipasi pergerakannya sehingga penjaga gawang lawan memungut bola di gawang.

Pemain yang pernah menjadi anak asuh Widiyantoro di Perserang memiliki daya tarik tersendiri bagi dewi keberuntungan yang bersemayam dalam dirinya. Permainannya cenderung datar dan tidak eksplosif ketika menyerang lini pertahanan lawan, pergerakannya pun biasa saja namun dia memiliki kemampuan positioning mencari bola yang seakan-akan bola itu mengikuti dirinya.

Berikut karir sepak bola pemain yang akrab di sapa Ndok, SSB Patriot Surakarta, Persinga Ngawi, PSS Sleman (2010, 2015, dan 2016), Persis Solo (LPIS), PSIM Yogyakarta, Perserang Serang.(mf/pss-sleman.co.id)

September 30, 2020

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *