SLEMAN, PSS-SLEMAN.CO.ID – Pemain kelahiran Malang 12 Maret 1991 salah satu punggawa Super Elang Jawa yang sudah dikenal di publik sepak bola Sleman melalui permainan lincah di lapangan. Menjadi salah satu sayap andalan PSS Sleman, pemilik nama lengkap Dicky Prayoga Fahmi Hidayat tidak terbuai dengan kondisi yang menguntungkan dirinya, pemilik nomor punggung 91 ini selalu optimal dalam latihan serta bermain all out ketika di atas lapangan.

Pemain yang juga menekuni bisnis peralatan olah raga dengan label Jack Sport adalah tipikal pemain dengan skill bagus serta menampilkan permainan yang menghibur di atas lapangan. Selain itu kemampuannya menahan emosi menjadi nilai plus bagi karir sepakbolanya, setiap laga yang dijalaninya Dicky selalu tampil memukau serta menjadi pemain andalan di PSS Sleman siapapun pelatihnya.

Sisi unik seorang Dicky Prayoga adalah pemain yang mau menyumbang sponsor untuk timnya yang ia bela sendiri, namun inilah yang dilakukan oleh seorang Dicky “Jack Sport” Prayoga yang ingin ikut ambil andil dalam membantu keuangan tim nya dengan cara ikut membeli salah satu adboard yang ada di Maguwoharjo International Stadium.

Mantan pemain PSBK dan Persema IPL ini mempunyai target, pada musim ini untuk bisa masuk line up utama PSS Sleman pada setiap pertandingan, serta dapat bermain maksimal untuk PSS Sleman sehingga bisa mengantar PSS Sleman masuk ke ISL tahun 2018. Untuk memenuhi target tersebut, ia berkeinginan rekan-rekannya di satu tim bisa lebih kompak lagi saat di dalam lapangan maupun di luar lapangan. Berikut ini perjalanan karir seorang Dicky Prayoga; Arema Junior, Persema U21, PON Jawa Timur 2012, Persema Malang IPL, PSBK Blitar dan PSS Sleman. (mf/pss-sleman.co.id)

 

September 30, 2020

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *