PSSLEMAN.ID – Tim PSS tetap menjalankan program latihan reguler setelah adanya penundaan Shopee Liga 1 2020 yang direncanakan kick off, Kamis (01/10/2020) kemarin.

M. Eksan, asisten manajer tim PSS menjelaskan bahwa timnya tetap menjalan aktifitas latihan reguler sembari menunggu kompetisi bergulir lagi.

“Sebetulnya agak menganggu juga, kita sudah persiapan satu bulan, mematangkan persiapan menghadapi kompetisi akhirnya ditunda lagi. Kemungkinan program latihan yang telah diprogramkan pelatih akan berubah lagi. Kita masih menunggu juga kapan liga bergulir lagi,” urainya di lapangan YIS, Senin (05/10/2020) sore.

Ia menjelaskan bahwa PSS tetap menginginkan kompetisi berjalan dengan menjalankan protokol kesehatan secara ketat.

“Melihat persiapan PSS seperti ini, liga tetap jalan, protokol kesehatan dijalankan dengan ketat. Kita mengacu ke liga-liga Eropa semua berjalan dengan baik walaupun ada yang positif di isolasi yang penting liga berjalan,” tegasnya.

“Dengan adanya penundaan ini, kita pasti membuat program pemain agar tidak jenuh di lapangan terus. Mengadakan acara out bond,” M. Eksan menambahkan.

Tetap menjalankan latihan ditengah kondisi menunggu kick off lanjuta kompetisi menurut M. Eksan menjadi nilai positif bagi para pemainnya dalam menjaga kondisi tubuh.

“Belum ada kejelasan kita tetap latihan saja, dan semoga kondisi pemain terjaga apabila tiba-tiba ada kompetisi dijalankan kita sudah siap,” paparnya kepada media official PSS.

(pssleman.id)

October 6, 2020
Tags: ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *