Official Site PS Sleman

PSSLEMAN.ID, SLEMAN– Menghadapi kompetisi Liga 1 2021/22 PS Sleman menerapkan disiplin ketat kesehatan bagi para pemain sebelum dimulainya latihan.

“Sebelum berangkat dari rumah masing-masing (H-1), semua pemain wajib tes swab antigen. Untuk hasil negatif, boleh berangkat sedangkan yang mendapati hasil positif wajib isolasi mandiri 10 hari di rumah,” jelas dokter tim PSS, Elwizan Aminuddin, Selasa (18/05/2021) pagi.

Sesampainya di Sleman, dokter Amin dan tim medis tetap melakukan protokol kesehatan secara ketat untuk medapatkan hasil pemeriksaan yang up to date bagi Kim Jeffrey Kurniawan dan kolega.

Para pemain akan tiba di mess, Rabu (19/05/2021) dan menjalani tes swab antigen kembali.

Bagi yang mendapatkan hasil negatif langsung masuk mess dan bisa ikut kegiatan tim. Sedang yang positif langsung masuk ke ruang isolasi mandiri sepuluh hari, tentu saja tidak boleh ikut dalam kegiatan tim. Setelah usai isolasi mandiri selama sepuluh hari akan di swab antigen ulang.

“Tim medis PS Sleman berkomitmen tetap menjalankan protokoler kesehatan hingga sampai akhir pandemi,” tegas dokter Amin.

(pssleman.id)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *