Official Site PS Sleman

PSSLEMAN.ID, SLEMAN – Ulang tahun ke-45 PSS dirayakan dengan sederhana dan penuh ucap syukur. Usai memanjatkan doa bersama yang dipimpin oleh Ustadz Rahmanto Nugroho, Direktur Keuangan PT Putra Sleman Sembada, Andy Wardana juga melakukan potong tumpeng di acara syukuran hari ulang tahun ke-45 PS Sleman di Omah PSS.

Acara potong tumpeng bersama ini dihadiri oleh Direktur Operasional, Hempri Suyatna dan asisten manajer tim PSS, Muhammad Eksan serta segenap karyawan PT. Putra Sleman Sembada, Kamis (20/05/2021) siang.

Dalam kata sambutannya, Hempri Suyatna juga mendoakan agar Super Elja di usia ke-45 tahun ini terus berada di jalur yang tepat demi menjadi klub sepakbola profesional yang seutuhnya.

“Harapan dan doa kami tentu PSS dapat menjadi klub profesional dengan tetap membawa ruh sebagai klub milik masyarakat Sleman,” Hempri menambahkan.

“Kami juga terus terbuka untuk diberikan masukan, saran dan kritik dari Sleman Fans maupun stakeholders di Kabupaten Sleman agar terus berkembang, mandiri dan menjadi klub profesional kebanggaan masyarakat Sleman, DIY dan kedepannya masyarakat Indonesia,” tuturnya.

Ditemui seusai acara, Hempri Suyatna tak lupa mengajak Sleman Fans untuk menyaksikan bersama-sama acara perayaan syukuran ulang tahun Super Elja di kanal PSS TV, Minggu (30/05/2021) mulai pukul 18.00 WIB untuk melihat kemeriahan acara yang digelar di Prambanan.

(pssleman.id)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *