Official Site PS Sleman

PSSLEMAN.ID, SLEMAN – Penggawa PS Sleman akan menjalani agenda pemusatan latihan (TC) pada awal Juni 2021 mendatang. Ada beberapa pilihan tempat untuk itu, namun baru akan diputuskan pada pekan depan.

“Rencana TC memang ada. Semoga tanggal 10 Juni kita bisa berangkat dari Jogja, ada beberapa tempat yang jadi pilihan. Kita harus keluar karena harus refreshing. Tempat mungkin akan diketahui minggu depan,” kata pelatih kepala PSS , Dejan Antonic usai berlatih di lapangan YIS, Sleman pada Kamis (27/04/21) sore.

Super Elja sudah menjalani latihan sejak Sabtu (22/05/21) lalu. Ada beberapa program yang sedang difokuskan oleh tim pelatih saat ini sebelum melakoni TC. Salah satunya adalah mengembalikan level kebugaran para pemainnya.

”Hari ini kita banyak fokus ke taktikal dan kebugaran anak-anak cukup bagus. Memang masih jauh dari harapan kita tapi program yang kita berjalan lancar,” jelasnya.

Hal lain yang menggembirakan Dejan adalah tidak adanya pemain yang cidera. Para pemain pun melakoni latihan dengan semangat tinggi.

Di pekan pertama latihan, Bagus Nirwanto dan kolega diberikan materi fisik yang cukup padat. Setelah mencapai level yang diinginkan, perlahan Dejan dan tim pun akan menambah lagi materi untuk para pemain.

Harapannya tentu agar PSS dapat mengarungi kompetisi di Liga 1 nanti dengan lebih baik dan lebih siap daripada saat turnamen pramusim Piala Menpora lalu.

“Ini masuk hari ke-6 kita bekerja dan kita tambah lagi step by step. Semoga kita bisa di kondisi yang lebih baik dari saat mengikuti di Piala Menpora lalu,” pungkasnya.

(pssleman.id)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *