SLEMAN, PSS-SLEMAN.CO.ID – Jadwal latihan regular skuat Super Elang Jawa masih terus berjalan  ditengah ketidakjelasan Kompetisi Divisi Utama Liga Indonesia 2015. Bahkan manajemen PSS Sleman pun sudah memastikan jadwal laga pertandingan melawan Persikama Kabupaten Magelang, Minggu (10/05/2015) sore di Maguwoharjo International Stadium.

“Sebagai pelatih PSS Sleman  saya bertanggungjawab terhadap kondisi para pemain. Instruksi manajemen tetap saya jalankan untuk mengadakan latihan regular walau secara volume latihan saya kurangi sedikit,” terang Jaya Hartono.

Selain itu, allenatore Jaya Hartono berharap menghadapi situasi seperti ini menginginkan laga uji coba dilakukan sekali atau dua kali dalam seminggi namun hal itu kembali pada keputusan manajemen.

“Saya tidak bisa memutuskan untuk hal ini, karena saya dan pemain berada dibawah tanggungjawab manajemen. Laga uji coba ini tentunya tergantung instruksi manajemen kepada kami,” terang Jaya Hartono.

Disinggung soal meliburkan pemain, Jaya Hartono mengungkapkan hal tersebut menjadi kewenangan manajemen sehingga dia tetap menjalankan perintah melanjutkan latihan regular untuk skuat PSS Sleman. (mf/pss-sleman.co.id)

June 5, 2015

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *