SLEMAN, PSS-SLEMAN.CO.ID – Tidak jadinya Rasmoyo bergabung di skuat PSS Sleman pada gelaran ISC-B 2016 akibat cidera tidak mengurangi rasa kebersamaan para pemain dan staf pelatih terhadap dirinya. Kemenangan 3-0 PSS Sleman atas Mojokerto Putra pada gelaran ISC-B 2016, Minggu (08/05/2016) malam di Stadion Maguwoharjo didedikasikan untuk Rasmoyo dan hadiah ulang tahun satu abad Kabupaten Sleman.

Seto Nurdiyantoro dalam konferensi pers mengatakan, kemenangan PSS Sleman terhadapa Mojokerto Putra khusus didedikasikan kepada Rasmoyo.

“Kemanangan malam ini kami khusus dedikasikan kepada Rasmoyo yang tidak jadi bergabung bersama kami karena faktot cidera. Semangat dia untuk sembuh dari cidera menjadi spirit bagi kami memenangkan laga ini,” ungkap Seto.

Busari yang turut hadir mendampingi Seto Nurdiyantoro juga memberikan tanggapan tentang kemanganan timnya mengatasi Mojokerto Putra.

“Hasil kemenangan malam ini kami dedikasikan khusus untuk Rasmoyo yang mengalami cidera, dan ulang tahun 1 abad Kabupaten Sleman,,” terang Busari. (mf/pss-sleman.co.id)

September 30, 2020

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *