SLEMAN, PSS-SLEMAN.CO.ID – Simulasi game skuat PSS Sleman pada latihan, Kamis (17/03/2015) sore di Stadion Maguwoharjo mendapat beberapa catatan dari coach Seto Nurdiyantoro. 
"Komunikasi antar pemain sudah terjalin dengan bagus. Para pemain memahami bagaimana melakukan transisi bola antar lini," ungkap Seto. 

Seto juga menambahkan para pemainnya sudah mampu bermain dengan timing yang pas, kapan melakukan umpan panjang, pendek dan mendelay bola. 
Menghadapi laga ujicoba melawan Telaga Utama, Jum'at (18/03/2015) sore di Stadion Tridadi Sleman, Seto Nurdiyantoro akan menerapkan pola latihannya untuk laga besok.

"Laga ujicoba besok menjadi bahan evaluasi untuk mengetahui kelemahan atau kelebihan kami dalam proses latihan selama ini," tegas Seto Nurdiyantoro.
Bapak dua anak ini juga menambahkan hasil latihan teknis yang belum sempurna karena secara fisik para pemainnya masih dibawah performa karena belum dimulainya latihan fisik secara intensif. Menutup wawancara, Seto juga mengkonfirmasikan latihan fisik di mulai minggu depan. (mf/pss-sleman.co.id)

September 30, 2020

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *