SLEMAN, PSS-SLEMAN.CO.ID – Kemenangan 3-0 PSS Sleman atas Persinga Ngawi, Minggu (07/08/2016) sore di Stadion Maguwoharjo dalam gelaran ISC-B 2016 mengantarkan tim berjuluk Super Elja memantapkan posisinya di puncak klasemen Grup 5.

Keberhasilan Waluyo dkk mempertahankan capolista mendapat apresiasi dari coach Seto ketika diwawancarai seusai laga. "Secara umum permainan tim berkembang, pergerakan antar lini lancar sehingga distribusi bola merata namun ada beberapa individu pemain masih melakukan kesalahan. Hal ini perlu ada evaluasi bagi kami tim pelatih," kata Seto Nurdiyantoro.

Bagi coach Seto kemenangan timnya membuka kesempatan semakin lebar untuk lolos di babak 16 besar. Pelatih berlisensi B AFC tetap meminta timnya untuk bekerja keras mengejar dua kemenangan sebelum laga tandang ke Martapura FC. "Martapura FC, Persinga Ngawi dan PSS Sleman masih berpeluang lolos ke fase 16 besar. Kami harus bekerja keras untuk mendulang dua kemenangan di laga yang akan datang dan kami harus percaya diri melakoni laga berikutnya tidak tergantung dari tim lain," ungkap coach Seto

Di akhir sesi interviu Seto menjelaskan bahwa timnya seharusnya mampu mencetak lebih dari tiga gol karena tim lawan hanya bermain dengan sembilan orang. "Kami harus mengejar agregat gol untuk memuluskan langkah kami ke fase berikutnya. Namun kondisi laga yang terhenti beberapa kali membuat Busari dkk kehilangan greget untuk bermain," tegas coach Seto (mf/pss-sleman.co.id)

September 30, 2020

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *