SLEMAN, PSS-SLEMAN.CO.ID – Jelang laga lawatan di Stadion Gadjah Mada Mojosari kontra tim tuan rumah PS Mojokerto Putra, Minggu (14/08/2016) sore.

Berbekal poin sempurna di tiga laga sebelumnya, coach Seto menginstruksikan Dirga cs untuk bermain all out layaknya di sebuah partai final. "Memasuki laga kontra PS Mojokerto Putra kami berada di fase trend positif sehingga kepercayaan diri pun bagus dan kita optimis mendulang poin penuh di laga tersebut. Tidak ada kata lain, kami harus bermain all out untuk memuluskan langkah ke babak 16 besar," tegas coach Seto Nurdiyantoro.

Pelatih yang akrab dengan tampilan casual ini juga menyatakan pentingnya laga kontra Mojokerto Putra bagi PSS Sleman di laga berikutnya. "Secara hitungan poin PSS Sleman, Persinga Ngawi, dan Martapura FC masih berpeluang lolos. Laga tandang di Mojokerto sangat penting untuk menambah poin dan menghindarkan kita pada hitungan agregat gol maupun head to head di akhir fase penyisihan grup ini," terang Seto.

Selain itu, Seto juga membidik kemenangan di laga home menjamu Madiun Putra FC untuk memudahkan peluang sebelum lawatan di Stadion Demang Lehman kontra Martapura FC. (mf/pss-sleman.co.id)

September 30, 2020

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *