SLEMAN, PSS-SLEMAN.CO.ID – Laga terakhir Super Elja di babak penyisihan Grup 5 gelaran ISC-B 2016 melawat ke Stadion Demang Lehman kontra Martapura FC, Minggu (04/09/2016) sore waktu setempat. Partai kedua tim tersebut sudah tidak berpengaruh bagi keduanya yang sudah dipastikan lolos ke fase 16 besar. Apapun hasilnya pada laga tersebut tim besutan coach Seto tidak tergoyahkan di puncak klasemen Grup 5.

Bertindak sebagai tim tamu, Agung Prast dkk datang dengan amunisi positif yakni sebagai juara grup dan pernah menjungkalkan tim tuan rumah di pertemuan pertama (Minggu, 17/07/2016) di Stadion Maguwoharjo. Melihat catatan pada pertemuan pertama, tim tuan rumah dipastikan akan bermain ngotot untuk membalas kekalahan ketika datang di Sleman.

Ditemui setelah memimpin latihan coach Seto tetap menginstruksikan para pemainnya untuk bermain optimal. "Kami memasang target mencuri poin di laga lawatan menghadapi Martapura FC walau kami sudah lolos di fase 16 besar," ungkapnya.

Komposisi pemain yang dibawa ke Martapura FC tidak terlalu banyak, Seto membawa beberapa pemain yang memiliki kemampuan versatile player. "Kuota dari manajemen kami tidak membawa banyak pemain, kami akan membawa pemain yang bisa bermain di beberapa posisi," kata Seto.

Laga lawatan skuat PSS Sleman ke Martapura FC juga menjadi ajang latihan mental para pemain menghadapi sebuah laga dengan berbagai hal non teknis yang akan dihadapi. "Lawatan ke Martapura menjadi ajang latihan mental serta faktor emosional pemain menghadapi hal tersebut," pungkas Seto Nurdiyantoro. (mf/pss-sleman.co.id)

September 30, 2020

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *