SLEMAN, PSS-SLEMAN.CO.ID – Hasil pengundian grup babak 16 besar ISC-B 2016 telah usai dilaksanakan di Hotel Aryaduta Jakarta, Sabtu (17/09/2016) malam. Teka-teki keberadaan PSS Sleman terjawab sudah, tim besutan coach Seto dipastikan berada di Grup B yang disebut-sebut sebagai grup neraka bersama Kalteng Putra, Persepam Madura dan Persita Tangerang.

Coach Seto sangat antusias bergabungnya PSS Sleman di grup B. Pria kelahiran Kalasan, 41 tahun tahun yang lalu bahkan menyatakan akan tersaji laga yang seru. “Banyak laga seru siap tersaji, persaingan di Grup B sangat kompetitif, keempat tim dihuni para pemain berkelas. Kontestan di grup ini memiliki motivasi besar untuk melangkah lebih jauh di turnamen ISC-B 2016,” ungkap coach Seto.

Bergabung di Grup B dengan menyandang status juara grup di babak penyisihan dengan poin tinggi tidak membuat Seto bersikap jumawa. Catatan impresif penampilan Oya dkk di babak penyisihan Grup 5 bagi Seto bukanlah ukuran untuk sukses melaju ke babak berikutnya. “Masih banyak catatan dan evaluasi permainan kami. Saya optimis kami memiliki peluang lolos ke babak berikutnya,” kata Seto.

Seto memberikan penghormatan kepada para pelatih tim yang tergabung di Grup 5 tersebut. “Saya menaruh hormat kepada senior saya Pak Jaya Hartono, Pak Bambang Nurdiansyah dan pelatih Kalteng Putra. Mereka sudah sangat berpengalaman dalam melatih sebuah tim. Semoga akan muncul pertandingan menarik di grup ini.”

Menghadapi laga 16 besar, Seto mempersiapkan tim secara intensif baik dari segi fisik, teknik dan skema permainan. Seto pun menginginkan adanya sekali laga uji coba untuk memantapkan strategi permainan dan mempercepat proses adaptasi pemain baru. (mf/pss-sleman.co.id)

September 30, 2020

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *