SLEMAN  PSS-SLEMAN.CO.ID – Duel klasik Divisi Utama era 2000an kembali tersaji di laga lanjutan Babak 16 besar ISC-B 2016 Grup B mempertemukan tim tuan rumah PSS Sleman menjamu Persita Tangerang di Stadion Maguwoharjo, Minggu (16/10/2015) sore. Laga keduanya diprediksikan berlangsung seru dan keras karena siapapun pemenangnya akan menjadi capolista di Grup B.

PSS Sleman dan Persita Tangerang pernah bertemu di gelaran babak final Divisi Satu tahun 1999/2000, sayang saat itu PSS Sleman kalah di final dan keluar sebagai runner up. Persita dan PSS saat itu berhak promosi ke Divisi Utama dan bertahan hingga saat ini.

Sejauh ini kedua tim melakoni laga di Grup B dengan belum terkalahkan, Persita Tangerang sudah melakoni dua laga dengan nilai 6 sedangkan PSS Sleman mengantoni poin 4 dari dua laga. Laga ini akan berjalan seru dan menarik karena siapapun pemenangnya akan menduduki puncak klasemen.

Menjamu La Viola kondisi mental skuat Super Elja dalam keadaan positif setelah berhasil meraih poin penuh di laga tandang mengalahkan Kalteng Putra dengan skor 3-1. Selain itu para pemain baru yang bergabung di Babak 16 besar sudah beradaptasi dengan permainan tim sehingga memudahkan pelatih melakukan alteratif perubahan skema permainan.

Menjamu Persita Tangerang merupakan laga krusial bagi Busari dkk menjaga peluang lolos ke babak 8 besar apabila diraih dengan kemenangan. Apabila dalam laga ini PSS Sleman meraih kemenangan maka poin 7 mampu membuat nafas panjang tim besutan coach Seto di gelaran ISC-B 2016. (mf/pss-sleman.co.id)

September 30, 2020

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *