PSSLEMAN.ID – Gelaran Elja Super Series “PES Tournament” Series 2 kembali dihelat di Warung Pak Lanjar, selama dua hari pada Sabtu dan Minggu (14-15/11/20) lalu. Series 2 ini diselenggarakan untuk kategori Sleman Fans secara umum atau Sleman Fans Independent.

Jumlah peserta Elja Super Series 2 terdiri dari 128 orang yang terbagi dalam dua sesi pertama dan kedua. Setiap sesi terdiri dari 64 peserta. Sesi pertama diselenggarakan hari Sabtu (14/11/2020) dan sesi kedua hari Minggu (15/11/2020).

“PES Tournament Series 2 sesi pertama, kami dapatkan pemenang dari bagan E dan F. Hari kedua, kami menjaring dua pemenang dari bagan G dan H,” ungkap Aldin MG koordinator acara.

PES Tournament Series 2 telah menghasilkan 4 juara dari empat bagan penyisihan dengan sistem knock out. Empat Sleman Fans yang berhak melaju ke babak berikutnya adalah Raka Afriza dari Ngetiran, M. Zaki Ramdani dari Kadipiro, Andika Adnan dari Godean dan Jaguar yang juga dari Godean.

Selanjutnya, masih ada Series 3 yang menjadi series pamungkas sebelum Final Session. Pada series ini, peserta akan dibuka untuk kategori umum dan akan berlangsung tanggal 21 dan 22 November 2020.
(pssleman.id)
November 15, 2020
Tags: , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *