PSS-SLEMAN.CO.ID, SLEMAN – Apparel asli Sleman, Sembada Apparel siang tadi (27/12/2016) secara simbolis menyerahkan royalti hasil penjual merchandise original PSS Sleman selama musim 2016 dengan total mencapai Rp 120.000.000, dan sponsorship berupa support apparel dan perlengkapan pemain dan ofisial tim selama satu musim senilai Rp 130.000.000.

Hal ini membuktikan bahwa merchandise klub jika dikelola dengan kerjasama yang baik dapat menjadi salah satu pemasukan bagi klub profesional.

Sembada Apparel juga menyampaikan terimakasih kepada Sleman fans yang telah sadar membeli merchandise original, karena berawal dari kesadaran tersebut royalti yang dibayarkan sangat membantu bagi PSS Sleman. Untuk musim 2017/2018 Sembada Apparel akan kembali menjadi official apparel untuk PSS Sleman. Kebutuhan jersey dan perlengkapan tim akan dipenuhi oleh Sembada.

Dan yang pasti jersey PSS Sleman musim depan dengan desain baru termasuk dua desain hasil karya Sleman fans pemenang design kompetisi yang kemarin diselenggarakan. Rencananya jersey akan segera dirilis seiring persiapan PSS Sleman menyambut musim kompetisi 2017. (arl/pss-sleman.co.id)

September 30, 2020

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *