SLEMAN, PSS-SLEMAN.CO.ID – Untuk terus menjaga kekompakan serta naluri bermain bola secara tim, manajemen PSS Sleman mulai hari ini (Senin, 13 Juni – Jum'at  01 Juli 2016) secara resmi memindahkan tempat latihan di lapangan AAU di komplek Stadion Sasana Krida AAU Yogyakarta.

Pemindahan tempat latihan dilakukan manajemen PSS Sleman karena pada saat yang bersamaan Stadion Tridadi digunakan untuk acara Piala Ramadan.

Menurut manajer PSS Sleman, M. Arief Juli Wibowo, pemindahan tempat latihan harus dilakukan agar sesi latihan PSS Sleman terus berlangsung.

"Pemindahan tempat latihan harus kami lakukan agar konsentrasi pemain dan official tim tidak terganggu jadwal latihan reguler yang sudah ditetapkan," ungkap Arief Juli Wibowo.

Menanggapi perpindahan tempat latihan, coach Seto mempercayakan hal tersebut kepada manajemen PSS Sleman.

"Kami tim pelatih tidak mempermasalahkan adanya pemindahan tempat latihan. Selama kondisi lapangan bagus serta durasi waktu latihan yang sesuai, kami optimis latihan berjalan lancar dan optimal," terang Seto.

Lebih lanjut lagi Seto juga menambahkan untuk penyesuaian kondisi lapangan bisa dilakukan sembari latihan berjalan.

Selama bulan Ramadan, Seto cs sudah mempersiapkan program latihan dengan diselingi laga uji coba dengan tim selevel dan klub lokal Sleman setiap hari Rabu. Bahkan jadwal latihan di bulan Ramadan dilakukan secara full dari Senin sd Sabtu pada sore hari.

"Program latihan di bulan Ramadan sudah kami schedule apabila ada perubahan kami sesuaikan kondisi pasca uji coba," pungkas Seto Nurdiyantoro (mf/pss-sleman.co.id)

September 30, 2020

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *