SLEMAN, PSS-SLEMAN.CO.ID – Setelah meresmikan Seto Nurdiantoro sebagai pelatih, saat ini manajemen fokus mempersiapkan tim yang diisi pemain senior dan pemain muda sebagai kerangka tim PSS Sleman menghadapi ISC B 2016. Para pemain senior dari skuat Bali Island Cup lalu akan dikombinasikan dengan 8 pemain lokal potensional dan beberapa pemain undangan yang sudah menjadi incaran manajemen dan pelatih. 

"Tim ini kami persiapkan untuk target tahun 2017 promosi ke kasta tertinggi Liga Indonesia." ungkap Manajer PSS dr. Arif Juli Wibowo.

"Karena di ISC nanti tidak ada promosi dan degradasi, kami sepakat memanfaatkan pemain lokal potensial Sleman untuk mengisi skuat. Harapannya mereka mendapat jam terbang dengan ikut merasakan atmosfer kompetisi." sambungnya.

Sedangkan pemain incaran yang diundang untuk mengikuti seleksi, dr Arif masih belum ingin membeberkannya. Latihan perdana sendiri dijadwalkan akan dimulai hari Selasa sore (8/3) di stadion Maguwoharjo. Rencananya Coach Seto akan mengumpulkan pemain selama seminggu, lalu dilanjut program latihan dengan diselingi ujicoba sampai menjelang kick off ISC B 23 April mendatang. (ar/pss-sleman.co.id)

 

June 3, 2016

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *