SLEMAN, PSS-SLEMAN.CO.ID – Persela Lamongan berhasil menahan imbang PSS Sleman dalam laga uji coba pramusim Divisi Utama Liga Indonesia 2015 yang digelar di Maguwoharjo International Stadium, Sleman, Minggu (19/04/2015) sore.

Agung Suprayogi berhasil menuntaskan rasa kangennya kepada mantan klubnya dengan menjebol gawang Choirul Huda pada menit ke-4 setelah menerima umpan silang dari Dicky Prayoga. Keunggulan satu gol tim berjuluk Super Elang Jawa bertahan hingga peluit berakhirnya babak pertama.

Memasuki kick off babak kedua, Coach Iwan Setiawan merubah formasi menjadi 4-2-3-1 dengan mengandalkan serangan balik. Perubahan formasi ini membuahkan hasil, menit ke-50 Agus Salim menyamakan kedudukan menjadi 1-1. Prosesi gol ini pun dimulai dari serangan sayap mirip gol yang diciptakan pemain PSS Sleman, Agung Suprayogi.

Allenatore Jaya Hartono tidak kecewa dengan hasil pertandingan ini. Hasil bermain imbang adalah hasil positif bagi Herman Batak dkk.

"Hasil imbang yang kita raih tidak mengecewakan, sudah bagus kita bisa mencetak gol cepat, dan saya menilai dua gol di pertandingan ini sangat bagus," ungkap Jaya Hartono. (mf/pss-sleman.co.id) 

September 30, 2020

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *